Jangan ngaku pendaki kalo belum pernah muncak di gunung ini

06-04-2017
Jangan Ngaku Pendaki Kalo Belum Pernah Muncak Di Gunung Ini

Hai sahabat malangspot, pada suka ngedaki gunung ngga? Di kota malang, terdapat salah satu gunung tertinggi di jawa timur lho. Gunung semeru itu lho, pastinya pada tau kan gunung yang merupakan gunung berapi aktif dan tertinggi di Pulau Jawa dengan puncaknya Mahameru,  dengan ketinggian 3.676 meter dari permukaan laut (mdpl). Akan tetapi di kota malang, ngga Cuma gunung semeru. Masih ada gunung lainnya nih yang ada di kawasan malang raya. Nah biar nggak panjang lebar, langsung simak listnya yaa….

1

Gunung Semeru

Bagi kalian yang anak gunung, pastinya tahu soal seluk beluk Gunung yang satu

Selengkapnya...

2

Gunung Arjuno

Sebuah gunung di Jawa Timu

Selengkapnya...

Nah gimana ,Udah pada gak sabar pengen muncak di gunung di kota malang kan? Sekarang langsung siapin listdan jadwal buat bekal muncak di holiday kamu? Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Komentar Pengunjung

Tinggalkan Komentar