10 Restoran Unik Paling Hits di Malang Raya

15-06-2017
10 Restoran Unik Paling Hits Di Malang Raya

Berbicara soal Malang, siapa sih yang gak setuju kalau Malang ini dibilang favoritnya para traveler? Pasti semuanya setuju-setuju aja karena memang faktanya begitu.  Malang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata, mulai dari wisata gunung, pantai, perkebunan, air terjun, wisata edukasi, dan juga wisata kuliner. Tentu saja kita tidak heran kalau Malang jadi salah satu tujuan wisata favorit para traveler kan..

Nah kalau kalian lagi liburan di Malang dan bingung mau pilih wisata apa, cobain deh wisata kuliner di Malang dijamin kalian gak akan nyesel. Kenapa harus wisata kuliner? Karena wisata-wisata alam sudah mainstream banget, apa lagi timingnya pas lagi liburan seperti sekarang ini pasti semua tempat akan penuh sesak pengunjung. Jadi gak ada salahnya kalau kita liburannya dengan wisata kuliner, selain bisa jalan-jalan kita juga bisa kenyang dan juga mengetahui kuliner-kuliner yang Cuma ada di Malang. Oke sebelum kita mulai wisata kulinernya, pertama kita harus buat daftar tempat yang akan kita kunjungi.

Dalam artikel ini kita akan memberikan rekomendasi restoran-restoran unik yang pastinya cocok untuk acara wisata kuliner kalian. Restoran yang akan kita bahas ini memiliki konsep yang unik, mulai dari arsitektur bangunannya, dekorasi tempatnya, hingga menu-menu unik yang ditawarkan. Nah langsung aja buat yang udah penasaran, berikut 10 restoran unik paling hits yang ada di Malang Raya:

1

Rumah Makan Inggil

Inggil Muesum Resto adalah sebuah ruma

Selengkapnya...

2

Javanine Resto Malang

Berlokasi di  Jl. Pahlawan Trip A5, Malang, Membawa konsep modern dan e

Selengkapnya...

3

Melati Restaurant

Salah satu Resto yang bertempat di pusat pendidikan dimalang, daerah Tugu tep

Selengkapnya...

4

Taman Indie Kota Malang

Malang terkenal dengan kesejukan udaranya,malang juga terkenal dengan segudan

Selengkapnya...

5

Madam Wang Secret Garden

Denger Nama tempatnya itu jadi berasa masuk ke drama yang pernah Ngehits bawa

Selengkapnya...

6

Djati Lounge

Beralih kedaerah yang katanya termasuk daerah Elitenya Malang nih selain Ijen

Selengkapnya...

7

Rumah Opa

Rumah Opa merupakan salah satu cafe di Malang yang cukup digandrungi ole

Selengkapnya...

8

Hotel Tugu

Hotel Tugu mempunyai arti yang kecil milik pribadi dan dirancang koleksi

Selengkapnya...

9

Festival Dermaga Kuliner Resto

Mata tertarik untuk melihatnya ketika melihat resto ini sedang dibangun. Fest

Selengkapnya...

10

Cleopatra Restaurant Malang

Cleopatra Restaurant merupakan sebuah resto yang bisa w

Selengkapnya...

Oke itu tadi 10 restoran unik paling hits di Malang Raya versi MalangSpot, yang siap menemani liburan kalian di Malang. Langsung aja buat kalian yang penasaran sama restoran-restoran unik di Malang ini, yuk explore Malang..