Simpang Luwe Cafe

24-06-2017
529-Simpang-Luwe-Cafe.jpg

Simpang Resto Luwe terletak di Jalan Letjen Sutoyo No.2 Malang, disana juga menghadirkan konsep unik untuk menarik para pengunjung. Kecuali itu Simpang Luwe ini menyediakan aneka menu hidangan yang terbagi dalam 4 brand kuliner adalah diantaranya, Rawon Blonceng, Miekirmie dan Phoenam Kopithiam. Keempat brand tersebut menawarkan sajian khas dengan keunikan dan citarasa tersendiri yang siap membikin pengalaman berkuliner akan terasa berbeda tiap kali datang ke Simpang Luwe.

Bagunan Simpang Luwe yang gampang nampak dari jalan raya ini, punya 2 lantai. Lantai satu adalah area yang menyerupai selasar, area no-smoking, kasir, dan kitchen. Di lantai dua Ngalamers akan menemukan area yang nyaman untuk berkumpul dengan sahabat, saudara, dan sahabat-sahabat. Dinding  di lantai dua dihias dengan bata ekspos dan perabotan bermaterial kayu.

Dari namanya sudah tergambar sekiranya Simpang Luwe adalah sebuah tempat makan ya Ngalamers.  Sebab kafe yang berada di persimpangan Jalan Letjen Sutoyo dan Jalan W.R. Supratman Malang, itu mengapa dinamakan Simpang Luwe. Luwe sendiri dalam bahasa jawa berarti lapar. Nama Simpang Luwe juga diwujudkan untuk mempermudah diingat, sekiranya lapar ya ingat Simpang Luwe. Di Simpang Luwe mempunyai beberapa jenis makanan yang bervariasi dan dilengkapi opsi minuman ala kopitiam.

Simpang Luwe menyediakan fasilitas tidak dipungut bayaran wifi juga kerap mengadakan nonton bareng (nobar) yang dilengkapi dengan big screen. Juga ada Live musik di hari Senin sampai jumat dengan jenis musik yang berbeda-beda di  tiap harinya.  
  
Untuk beberapa opsi menu yang harus Ngalamers di Simpang Luwe ada

 

  • Mie Steak Saus Mushroom
  • Mie Sate Ayam
  • MIKIRMIE
  • Rawon Blonceng
  • Sup Tom Yam
  • Nasi Goreng Lombok Ijo
  • Chicken Sandwich
  • Makanan ringan seperti french fries, Banana Split,

Minumannya ada mojito mint, hot chocolate, juice lechy.  
Ada juga Mie Rendang dengan harga hanya Rp 19.000,- Ngalamers, perpaduan antara mie yang digunakan untuk membikin Cui Mie dengan rendang, dengan ukuran potongan dagingnya ideal, dan teksturnya juga empuk.Untuk problem harga, masih standart lah, yang pasti Simpang Luwe enak diwujudkan nongrong dikarenakan area yang strategis. 

Video Terkait

Komentar Pengunjung

Tinggalkan Komentar